Kamis, 25 April 2013

rasa itu bernama syukur



Kemarin saya membaca berita yang cukup menghebohkan. Seorang pemuda di deportsai dari Arab Saudi gara-gara memiliki wajah ganteng lebih tepatnya terlalu ganteng. Lucu juga sih, baru kali ini denger ada orang di usir gara-gara terlalu ganteng. Saya jadi berfikir, Alhamdulillah Allah menciptakan saya gak cantik-cantik amatJ, kalau saya terlalu cantik bisa aja di usir dari Indonesia hihi…...  Tapi subhanallah ada hikmah besar dari peristiwa ini, mungkin sebgaian dari kita ada yang pernah tidak puas dengan fisik yang telah Allah berikan, apalagi ketika melihat ada orang yang secara fisik lebih cantik atau lebih ganteng dari kita. Kadang terbesit” andai aku seganteng dia” atau andai aku secantik dia”. Tapi setelah membaca berita ini saya benar-benar merasa bersyukur banget. Subhanallah ketampanan/ kecantikan tidak selamanya menbawa keberuntungan bahkan bisa jadi musibah. Ckckckckc
berbahagialah kita dengan apa yang sudah Allah berikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Allah yang menunjukkan jalanNya

Kupikir belajar Bahasa Arab adalah pelarian Dari belajar TOEFL Yang tak kunjung naik scorenya untuk lanjut kuliah, awalnya memang begitu....