Minggu, 31 Maret 2013

Katika keyboard bicara



Aku termenung di depan computer memperhatikan tools-demi tools huruf yang ada di keyboard, setengah jam berlalu tak juga jari ini menyentuh key board. Satu jam berlalu begitu saja,  tanpa hasil. Perlahan kini aku mulai menyentuhnya, merasakan ada chemistry aku dengannya. Dapat Aku dengar key board itu berbisik padaku sentuhlah aku, maka kau akan mendapatkan keajaiban. Aku mulai berani memainkan jari ini, setiap aku berhenti ingin meghapus tulisan selalu ada bisikan jangan di hapus biarkan waktu yang memperbaiki tulisanmu. Maka aku urungkan niat itu sampai akhirnya aku tidak menyadari satu halaman telah penuh dengan tulisanku. Ku baca ulang kembali tulisanku dari awal, aku tersenyum. Biarlah waktu yang akan memperbaiki tulisanku……….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Allah yang menunjukkan jalanNya

Kupikir belajar Bahasa Arab adalah pelarian Dari belajar TOEFL Yang tak kunjung naik scorenya untuk lanjut kuliah, awalnya memang begitu....